Activity

  • Poe McGregor posted an update 2 years, 7 months ago

    SariAgri – Agrowisata Asmara Garden berlokasi di Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengajak warganya yang menginginkan buah dan sayur segar berkualitas untguk langsung datang kesana.

    "Tentunya buah dan sayur disini sangatlah berkualitas, sehat serta bergizi," ujar Hamim Pou, Senin (31/5/2021).

    Baca Juga: Kemarau Basah Tak Pengaruhi Minat Petani Temanggung Tanam Tembakau Perbaiki Kemasan, Cara Agar Jamu Diminati Milenial

    Di Agrowisata Asmara Garden, Bupati Bone Bolango melakukan panen tomat, semangka, bawang, kangkung darat, paria dan labu madu. Dia menjelaskan lahan Agrowisata Asmara Garden sangat luas. Selain untuk pertanian, lanjut dia, agrowisata itu juga menjadi destinasi warga yang ingin membeli buah atau sayur serta sebagai tempat beraktivitas.

    "Lahan ini bisa digunakan sebagai pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan yang ingin melakukan resepsi pernikahan dengan latar belakang taman dan kebun ini tentunya tempat yang cocok," katanya.

    Hamim menyebut Agrowisata Asmara Garden sebagai lokasi yang sangat indah.
    Berita Pertanian Selain ditanami buah dan sayur, lahan di agrowisata itu juga dihiasi aneka jenis bunga.

    "Dengan luasan sekitar dua hektare, lokasi cantik ini bisa untuk pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan resepsi pernikahan yang tak terlupakan. Berminat? Hubungi Kades Bulotalangi Timur ya," pungkasnya

    Video terkait: