Activity

  • Olsson Blanton posted an update 3 years, 8 months ago

    Siapa yang hobi nonton anime online? Film anime adalah sebuah film animasi yang dikenal berasal dari negara Jepang. Film anime sendiri sampai kini jumlahnya betul-betul banyak. Kecuali itu genre dalam film anime juga bermacam variasi. Dari mulai genre action, romance, life hingga horor. Masing-masing genre mempunyai penggemarnya tersendiri.

    Sedangkan penggemar film anime ada banyak sekali jumlahnya di dunia, melainkan rupanya hanya sedikit dari mereka yang tahu fakta dari film anime yang menjadi film unggulan mereka. Dan dalam artikel berikut Kami akan membagikannya hanya untuk Anda. Penasaran dengan apa saja fakta dari film anime hal yang demikian? Yuk simak faktanya berikut ini.

    Film anime tertua yang dikenal ialah berjudul Katsudo Sashin. Menurut keterangan banyak orang anime ini dihasilkan sekitar tahun 1912. Yaitu anime paling lawas yang ditemukan pada tahun 2005 yang lalu tepatnya di tempat Kyoto. Nah yang menjadi misteri dari film anime ini ada cukup banyak.

    Pertama film anime ini hanya mempunyai durasi sekitar 3 detik yang menceritakan tentang seorang si kecil lelaki yang sedang menuliskan kata gambar bergerak di papan tulis dalam bahasa Jepang. Kemudian film anime ini juga tak dikenal siapa pembuatnya, demikian itu pun juga dengan tanggal dan tahun pasti pembuatannya yang tidak diketahui dengan terang. Melainkan itu masih menjadi misteri hingga sekarang.

    Fakta berikutnya dari nonton anime online tersebut adalah dimana kita seluruh tahu bahwa industri animasi yang ada di dunia ini sangat besar. Dari mulai animasi Disney, kartun dari Barat yang dikenal dengan ciri khasnya sampai kartun Jepang yang dikenal dengan nama anime. Berikutnya tahukah Anda bahwa animasi anime rupanya mempunyai porsi sebesar 60 persen dalam industri animasi di dunia yang artinya sebagian besar terdiri dari kartun anime.

    Kemudian fakta berikutnya ialah dimana anime sukses menjadi salah satu film kartun jawara penghargaan Academi Awards. Tahukah Anda bahwa tepatnya pada tahun 2003 sebuah anime dari studio Ghibli yaitu Spirited Away sukses memenangkan Academy Awards.

    yakni dimana ada beberapa anime yang dilarang tayang di negara Jepang, terutama ragam anime yang mengandung faktor psikologis dan imajinatif yang dapat merusak generasi muda Jepang. misalnya film anime Death Note yang sukses menginspirasi para pelajar Jepang untuk menuliskan nama guru yang mereka benci di buku diary Death Note.

    Kemudian fakta dari anime yang terakhir adalah beberapa anime paling sukses di dunia. pertama merupakan yang berjudul Your Name. Dimana anime hal yang demikian berhasil mendulang keuntungan sebanyak 355 juta US dolar.
    Oploverz ID tersukses kedua yaitu anime yang paling banyak diproduksi adalah anime Sazae-san yang sudah tayang semenjak tahun 1969 dan telah diproduksi hingga 2500 episode. ulasan singkat tentang anime yang sekarang ini banyak orang nonton anime online.