Activity

  • Astrup Barker posted an update 3 years, 8 months ago

    Apakah Anda pernah mendengar tentang khasiat minyak bulus Safa untuk kesehatan pria dan wanita? Ya, minyak yang satu ini memang telah diketahui luas akan kecakapannya memberikan manfaat bagi kesehatan jasmaniah dan vitalitas tubuh. Mari mengenal lebih dalam mengenai minyak bulus ini!

    Minyak bulus yaitu sebuah hasil produksi minyak yang mengaplikasikan bulus atau bidawang sebagai bahan utama pembuatannya. Bulus sendiri yaitu binatang sejenis kura-kura yang mempunyai karakteristik khas berupa punggung atau tempurung yang lunak, yang membedakannya dari tipe kura-kura yang lain. Secara ilmiah, minyak bulus juga dikenal dengan istilah Turtle Oil.

    Minyak bulus sudah melewati cara kerja yang cukup panjang dan kompleks untuk bisa dihadirkan ke hadapan kita.
    Minyak Bulus Safa halnya pembuatan hal-hal lain yang kita inginkan terjamin legalitas dan kualitasnya, pembuatan minyak bulus mengaplikasikan teknologi terkini juga memerlukan waktu dan kehati-hatian yang ekstra.

    Terutama untuk variasi minyak bulus Safa, proses pembuatannya dimulai dengan melelehkan lemak bulus hingga menghasilkan produksi dengan tekstur minyak. Lalu, pisahkan minyak untuk dikeringkan dengan menggunakan alat distilasi uap. Pada akhirnya, minyak diekstrak untuk menghilangkan bau, tetapi menjaga khasiatnya untuk beragam penggunanya di waktu yang akan datang.

    Nah, minyak bulus khusus jenis ini diandalkan mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, baik bagi kalangan pria maupun wanita. Manfaat yang pertama yaitu mengencangkan kulit. Faktanya, minyak bulus kaya akan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai zat yang membantu usaha mengencangkan kulit secara intensif dapat terbentuk.

    Manfaat yang kedua adalah menyembuhkan penyakit kulit. Selain gatal pada kulit, minyak bulus betul-betul ampuh untuk memecahkan jerawat, bekas luka sampai penyakit eksim. Metode penerapannya hanyalah dengan mengaplikasikan minyak bulus pada komponen yang ingin diobati. Lebih lanjut, pengaplikasian minyak bulus yang rutin juga bisa mencegah timbulnya kerutan pada wajah.

    Khususnya bagi kaum wanita, minyak bulus bisa dipercaya untuk mengencangkan payudara. Telah banyak kasus payudara yang mengendur bisa pesat kembali berkat pengaplikasian minyak bulus. Oleskan minyak bulus secukupnya, lalu biarkan sampai menyerap.

    Pada kesudahannya, teruntuk kaum pria, gunakanlah minyak bulus sebagai opsi untuk memecahkan impoten, serta memperbesar alat kelamin. Untuk mengurangi efek impoten, gunakan minyak bulus pada area sekitar organ seksual secara teratur, lalu membiarkannya selama sebagian dikala. Untuk pemakaian dengan tujuan memperbesar alat kelamin, minyak bulus bisa diaplikasikan dengan sistem mengoleskan minyak bulus secukupnya pada penis, lalu kombinasikan pemakaian dengan sejumlah teknik mengurut dan memijat sebagai terapi.

    Itulah manfaat-manfaat utama minyak bulus Safa, yang secara khusus dapat menjadi solusi untuk persoalan kesehatan kulit dan organ seksual, sampai menjaga kondisi yang prima pada kalangan pria dan wanita.