Activity

  • Walters Abrams posted an update 3 years, 7 months ago

    Industri Esports Indonesia sudah dibantu pengembangan jangkauannya dengan cara paling inovatif dewasa ini. Berkat EVOS Esports dan TikTok, dukungan untuk peningkatan kualitas dan ekosistem Esports sukses diterapkan di Tanah Air. Kedua pihak tersebut bersepakat untuk menyokong keberhasilan untuk berjenis-jenis pihak yang berkiprah di dunia Esports Tanah Air. Caranya merupakan dengan menggandeng anak-anak muda untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan Esports di Indonesia.

    Berdasarkan data, Indonesia mengalami kenaikan 16% untuk angka konsumsi masyarakat akan Esports selama pandemi ini berlangsung. Dengan diberlakukannya protokol kesehatan yang membuat sebagian besar mereka menghabiskan waktu dengan berada di rumah saja, tentu bermain game online menjadi salah satu pilihan paling bagus yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan, sekalian membuat mereka menjadi lebih produktif. Fenomena ini tak disia-siakan oleh kedua pihak tadi.

    Kian aktifnya bermacam kalangan masyarakat di ranah game online membuat EVOS Esports berniat untuk membawa Esports ke jangkauan yang lebih luas. Di sisi lain, platform berbagi video pendek TikTok juga dirasa menjadi salah satu produk perkembangan teknologi yang tengah digandrungi sebagian waktu belakangan ini. Kerja sama keduanya akan membawa angin segar ke lingkungan Esports Indonesia, berupa menggalakkan bermacam-macam terobosan yang diharapkan membawa imbas baik pada kemajuan sektor game online di Tanah Air.

    Seperti yang mungkin sudah diketahui, platform TikTok sedang ngehits di kalangan buah hati muda. Di sana, kelihatan pula tak sedikit anak muda yang menunjukkan minat dan talenta mereka di dunia game online.
    esport pernyataan pihak dari EVOS Esports, anak-si kecil muda tadi akan dirangkul dan diberikan kans untuk kian mengembangkan kecakapannya. Bersama dengan TikTok, bibit-bibit profesional dapat terjaring dari kalangan si kecil muda Tanah Air sendiri. Mereka malah memperoleh kesempatan emas untuk dapat meningkatkan pengalaman bermainnya ke jenjang profesional.

    EVOS Esports dan TikTok, pada alhasil, menyelenggarakan program yang bertajuk TikTokTreats dengan beraneka hadiah yang menanti para pemenang kompetisi kecil-kecilan di bidang game daring ini. Caranya, pengguna TikTok mengumpulkan nilai melewati prosedur program hal yang demikian. Nantinya, poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan terutamanya dahulu dengan pelbagai benefit yang akan mendorong pengalaman bermain mereka, mulai dari Skin Harith, 10.000 EMP, hingga voucher merchandise. Program yang sudah berakhir pada awal Juli kemarin ini mampu menarik atensi banyak masyarakat Indonesia.

    Muaranya, program kerja sama wujud dukungan EVOS Esports dan TikTok ini juga memungkinkan kelompok sosial di luar sana untuk menemukan calon pemain bertalenta dari kalangan umum, adalah dengan dibagikannya aktivitas bermain game online di platform yang tersedia. Via kesibukan ini, harapannya atmosfer Esports Indonesia kian semarak, serta tentunya dapat bergerak ke arah yang kondusif.