Activity

  • Barefoot Alvarez posted an update 3 years, 7 months ago

    Di awal masa generasi suguhan online pada medio 2000an, dikenal salah satu game online yang begitu diminati dan banyak dimainkan oleh bujang – anak dimasanya, game tersebut disebut Ragnarok Online.
    ragplay terkenalnya game mereka hingga sekarang tersebut, tidak heran bahwa ada jasa pabrikasi Ragnarok yang dapat dimainkan bagi mereka para pecinta game ini sejak dulu. Namun sebelum ini, mari kenal terlebih dahulu sekilas tentang permainan Ragnarok berikut. Cekidot sobh!

    Ragnarok Online atau kerap disingkat RO ialah sebuah game dgn jenis MMORPG / Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang mana seorang pemain akan bermain dalam sebuah cerita fiksi, dengan ratusan player dalam wahid waktu. Pada sajian ini, umumnya seorang pemain akan memproduksi karakter yang seusai dengan ciri dan penampilan yang diinginkan seorang pemain mereka, sehingga nantinya tokoh tersebut akan menggunakan karakter tersebut sepanjang permainan. Selain itu, pemain juga menjadikan equipment atau senjata yang nantinya dipakai dalam permainan itu.

    Karena banyaknya pemain yang merindukan produk Ragnarok apalagi dgn fitur membuat watak tersebut, sehingga kini banyak pemain nun menginginkan permainan Ragnarok yang dapat sebagai permainan aktif kembali. Adapun game Ragnarok ini sebelumnya adalah game dari Korea Selatan yang disusun oleh Gravity Corporation. Secara garis besar prinsip permainan ini berlatar di dunia Rune Midgard, yang mana pemain bebas melakukan apa saja nun diinginkan diluar dari cerita yang tertulis atau quest pada permulaan, yang mana dibuat oleh para pengembang game. Di dalam game ini sendiri pemain sangat senggang dalam meningkatkan levelnya hingga level tertinggi atau level 99. Dalam level pemain sendiri ada dua bagian, yakni base level dan job level, dimana base level berpengaruh di status yang berfokus pada 6 ulah yakni strength, intelligence, dexterity, luck, vitality dan agility.

    Di dalam permainan sendiri, dalam meningkatkan level pemain membunuh monster – monster yang ada di lokasi permainan yang nantinya bakal memperoleh point bersama mata uang yang positif zeny untuk dapat digunakan dalam kerangka pembelian peralatan seperti tameng, baju, helmet dan perlengkapan yang lain. Nah, pada saham pembuatan Ragnarok sekarang ini, fitur yang ditawarkan lebih memukau, kenapa? Karena karet pemain akan siap menyusun konsep dibanding Run Midgardg alias dunia latar suguhan. Selain itu, pemain dapat menyusun quest sebelum permainan, maka itu pemain benar – benar bebas memainkan permainan Ragnarok tersebut.

    Adapun proses pengerjaan dalam jasa pabrikasi Ragnarok ini memakan waktu kurang lebih 1 sampai dengan 3 hari, yang mana terhenti dari tingkat kesulitan dari konsep yang member buat terkait jagat Run Midgard juga quest yang disertakan didalamnya. Bagi Engkau yang tertarik pada memainkan kembali produk Ragnarok ini, siap mencari jasa pabrikasi permainan ini yang sesuai di computer digital. Semoga bermanfaat satwa terima kasih.