Activity

  • Warren Haas posted an update 3 years, 8 months ago

    Tatkala ada waktu luang ataupun merasa prosais, banyak orang kian memilih untuk menonton drakor. Bagi orang2 yang ketertarikan nonton cerita Korea maka wajib mengarifi beberapa tabel drakor yang rilis saat bulan Agustus 2020 itu. Tidak mesti bersedih karena drakor It’s Okay Not To Be Ok telah berakhir olehkarena itu tentunya dengan selalu terdapat drama paling baru yang jadi untuk mengikuti hari-hari getah perca pecinta kisah Korea.

    Mula-mula adalah kisah Korea yang berjudul Zombie detektif yang merupakan salah satu drakor terbaru yang tayang pada Agustus 2020. Demi diketahui bahwa sebenarnya kisah ini ialah kisah lelucon yang menceritakan seseorang bercap Kim Moo Young yang diperankan per Choi Jin Hyuk. Dalam tahun ke-2 kebangkitannya, Zombie menjadi seorang detektif dan ia berwarung mati-matian untuk mencari kejujuran terkait beserta masa lalu akhirnya. Watak Park Ju Hyun yang diperankan sebab Gong Seung Yeon Ji, merupakan seorang penulis daripada sebuah agenda jurnalisme telaah.
    drakorstation yakni orang yang memiliki optimisme dan maksimum dengan kegigihan. Bagi getah perca pencinta kisah Korea secara genre Comedy maka wajib untuk memirsa drama yang satu tersebut.

    Selanjutnya, cerita Korea paling baru berjudul Do You Like Brams?. Ketika nonton drama Korea tersebut, para tanda bisa dibuat takjub pada setiap adegannya. Pada dasarnya kisah Korea ini menceritakan urusan cinta serta impian getah perca siswa yang belajar musik klasik. Siap siswa yang bernama Chae Song Ah yang diperankan oleh Park Eun Bin, yang mana dia adalah siswa dalam tahun keempat dari kompartemen biola usianya 7 tahun lebih tua bangka dibandingkan dengan teman-temannya. Kemudian tokoh Park Jun Young yang diperankan oleh Kim Min Jae, merupakan seorang pianis yang jenius dan ia sudah memenangkan beraneka ragam kompetisi di tingkat Antarbangsa. Drama Korea ini tayang perdana dalam tanggal 31 Agustus 2020 di terminal TV SBS.

    Ketiga, cerita Korea berjudul SF8 yang mana kisah ini diproduksi menjadi salah satu drakor yang berbeda dengan drakor lainnya. Perlu terlihat bahwa drakor ini membawa 8 sutradara dan yaitu proyek series antologi secara mengangkat model fiksi ilmiah. Ada bermacam-macam cerita yang dikisahkan di dalam drakor itu. SF8 menyampaikan kisah mengenai virtual reality, kisah robotik, bahkan hingga kekuatan superior yang dimiliki oleh seseorang. Salah satu series dari cerita Korea ini yaitu berjudul Love Virtually yang dibintangi oleh Siwon Super Yunior dan Uee. Drakor tersebut tayang prima pada 14 Agustus pada stasiun MBC.

    Itulah kira-kira drama Korea terbaru yang tayang primer pada Agustus 2020. Demi diketahui bahwa nonton cerita Korea yakni salah satu hiburan yang amat menyenangkan serta mudah untuk didapatkan. Siap dikatakan jika drama Korea merupakan satu diantara tayangan kecintaan bagi banyak diantara kita khususnya bangsa Indonesia. Tidak sedikit manusia yang lebih memilih untuk menonton kisah Korea pada mereka padahal jenuh ataupun bosan atau ketika selagi ada waktu luang.