Activity

  • Smidt Skou posted an update 3 years, 6 months ago

    Bagi kamu yang mengelola blog atau situs malahan menuliskan konten atau artikel untuk blog atau web hal yang demikian, penting untuk mengetahui peran sebuah backlink blog atau laman hal yang demikian. Backlink merupakan salah satu teknik SEO yang bisa mempengaruhi suatu konten dalam blog atau website supaya bisa naik ke peringkat atas bahkan peringkat satu Search Engine seperti Google.

    Backlink yaitu suatu link dari blog atau web luar yang mengarah ke halaman blog atau situs yang kau miliki. Sayangnya, tak segala tautan dari luar mempunyai kwalitas bagus dan bisa membikin artikel atau konten kau naik peringkat. Dan memang cukup susah untuk mencari atau mendapatkan tautan yang berkualitas baik untuk laman yang kau miliki.
    kontenseo.xyz Untungnya di luar sana ada banyak sekali jasa SEO murah yang dapat membantu kalian ketika berharap menaikkan peringkat konten atau tulisan dalam blog atau laman yang kamu miliki. Backlink Bermutu

    3 Sistem Untuk Mendapatkan Backlink Berkualitas

    Para spesialis SEO yang membuka jasa SEO ini sudah pasti memiliki trik dan kiat khusus tentang teknik SEO. Di ibu kota Jakarta maupun kota-kota besar lainnya pasti akan dengan gampang menemukan jasa SEO ini. Jasa SEO Jakarta atau kota lainnya akan siap menolong konten di blog atau web kau supaya dapat berkompetisi dengan blog dan web lain di luar sana. Berikut adalah sistem untuk mendapatkan backlink berkwalitas supaya konten kamu gampang menempati peringkat 1 Google.

    Mengerjakan Guest Blogging Pada Blog atau Situs yang Berkualitas

    Guest Bloggging merupakan menulis konten atau artikel sebagai penulis tetamu di blog atau website orang lain. Kemudian dalam artikel itu kita tanam sebuah link menuju ke blog atau situs yang kita miliki. Namun kita tak dapat sembarangan dalam memilih blog atau website untuk menanamkan backlink. Pilihlah blog atau laman yang memiliki reputasi yang baik, tidak pernah melanggar ketentuan Google, mempunyai domain authority yang tinggi, serta memiliki traffic yang tinggi bola.

    Menulis di Content Sharing Platform

    Kalian bisa menjadi penulis artikel di content sharing platform seperti Kompasiana, Hipwee, Kaskus dan lain sebagainya. Dengan menulis di platform tersebut kalian bisa menempatkan sebuah link menuju website atau blog yang kalian miliki.

    Menerapkan Tools Ahrefs

    Ahrefs yaitu salah satu tools atau alat terbaik untuk menemukan backlink yang berkwalitas untuk blog maupun website yang kalian miliki. Dengan tools Ahrefs ini kalian dapat menerima atau menemukan blog dan laman menurut kata kunci yang relevan dengan konten yang sudah kau tulis dalam blog atau situs yang kamu miliki.