Activity

  • Bond Tarp posted an update 3 years, 8 months ago

    Drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit bagi banyak diantara kita, termasuk kira masyarakat Indonesia. Bisa dianggap bahwa Korea merupakan negeri yang luar biasa maju dibidang industri rekreasi dengan menempa berbagai musik dan kisah. Bagi para pencinta drama Korea, ada beberapa testimoni drama Korea terbaru yang wajib ditonton. Bahkan saat bulan Agustus 2020 ada cukup banyak drama Korea yang tayang perdana dan tentunya benar seru. Berikut ini merupakan kira-kira daftar cerita Korea yang tayang pertama pada Agustus.

    Pertama kisah yang berjudul Lonely Enough To Love yang tayang perdana di 11 Agustus 2020 pada MBC Every 1. Drama ini mencipta tentang Romansa 2 sahabat yang Ever keduanya bukan menginginkan hati busuk serius sebab hanya ingin menikmati kelapangan dan dua-duanya tidak ingin sendiri. Pemeran drama berikut yaitu Ji Hyun Woo, Kim So Eun, Gongchan, Park Gun II, & Han Ji Wan. Ji Hyun Woo memerankan guna Cha Bak Woo yang merupakan seorang psychiater yang memiliki perilaku aneh. Selama Kim So Eun menjabat Lee Na Eun yang merupakan pemeriksaan naskah sunyi yang telah 4 tahun tidak bermesraan.

    Kedua, kisah Korea terbaru berjudul SF8 (The Prayer, Manxin, Joan’s Galaxy) yang tayang prima pada 14 Agustus 2020 di MBC.
    drama korea terbaru dasarnya cerita ini yaitu seri seleksi dari fiksi ilmiah yang menceritakan seseorang yang menyimpan mimpi tentang kehidupan masyarakat yang sempurna dengan keberuntungan teknologi. The Prayer menyuarakan dunia yang segalanya dilakoni oleh manusia mesin yang mana seseorang pantas mati untuk menciptakan umur lain. Manxin berputar di aplikasi perkiraan masa menjelang yang akurasinya 96 pembasuh tangan, sementara Jones Galaxy yakni cerita Pemuda aneh yang ada sepanjang terjadinya penderitaan debu siluman.

    Ketiga, drakor yang berjudul Forest of Secret 2, tayang prima pada 15 Agustus 2020 di tvN. Drama Korea ini menurunkan kehidupan jaksa bernama Hwang Si Mok yang tidak punya emosi & seorang polisi yang ramah bernama Han Yeo Penjaga. Mereka berpadu-padan memecahkan misteri yang tersembunyi serta menapak kasus trik. Seri terbaru ini Eyo mengikuti reuni mereka guna bagian yang berlawanan daripada situasi yang tegang yang melibatkan beskal dan polisi.

    Keempat, cerita Korea yang berjudul When I was The Most Beautiful yang tayang perdana pada 19 Agustus 2020 di MBC. Cerita cerita ini amat menarik olehkarena itu mengisahkan urusan cinta yang memilukan dari dua berteman yang menganak-emaskan perempuan sama bernama Oh Ye Ji. Dia ialah seniman keramik yang mengigaukan kehidupan biasa. Ji Soo memerankan Seo Hwan, ialah seorang desainer yang menggemari Oh Ye Ji di pandangan mula-mula. Sementara Ha Seok Semangat memerankan karakter Seo Penanggalan, yaitu seorang pereli yang selalu berkeinginan untuk menjadi apa yang diharapkannya.

    Itulah beberapa ruang drama Korea terbaru yang tayang di bulan Agustus 2020. Untuk para pecandu drama Korea maka wajib menonton drama Korea ityu untuk menimbun waktu turun.